Minggu, 24 September 2017

Cara Alami Mengobati Asam Lambung

Cara Alami Mengobati Asam Lambung - Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Penyebab Naiknya Asam Lambung atau GERD
Penyakit asam lambung atau GERD pada umumnya disebabkan oleh tidak berfungsinya lower esophageal sphincter (LES). LES adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagai pintu otomatis yang akan terbuka ketika makanan atau minuman turun ke perut. Setelah makanan masuk, LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di perut agar tidak naik kembali ke kerongkongan atau esofagus.


Jika tidak LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung. Penyebab penyakit asam lambung biasanya terkait dengan faktor kelebihan berat badan, keadaan hamil, atau konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak.Hanya disini Solusi Untuk Penyakit Asam Lambung Yang Kronis

  • Gejala GERD yang dirasakan adalah sensasi rasa terbakar di bagian dada atau nyeri ulu hati. Akibatnya, kita akan merasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan.
  • Mulut serta kerongkongan juga akan terasa tidak enak. Kita juga akan mengalami rasa sakit dan kesulitan saat menelan makanan. Perawatan secara serius akan diperlukan jika gejala GERD di atas muncul secara terus-menerus.


Diagnosis Asam Lambung atau GERD
Untuk melakukan diagnosis penyakit asam lambung atau GERD, dokter cukup menanyakan gejala-gejala yang Anda alami. Penelitian lebih lanjut untuk memastikan diagnosis bisa dilakukan melalui prosedur endoskopi. Endoskopi sendiri menggunakan alat yang disebut endoskop. Sebuah tabung fleksibel panjang dengan lampu dan kamera pada bagian ujungnya. Alat ini akan dimasukkan melalui mulut untuk melihat penyebab naiknya asam lambung dan jika ada luka di dinding esofagus.


Komplikasi Akibat Asam Lambung atau GERD
Komplikasi penyakit asam lambung yang paling sering terjadi adalah esofagitis. Esofagitis adalah peradangan atau inflamasi pada dinding esofagus atau kerongkongan. Pada kasus esofagitis yang parah, penderita akan kesulitan menelan karena munculnya tukak. Tukak terbentuk ketika lapisan dinding esofagus tererosi sehingga menjadi luka. Pada kasus yang lebih parah lagi, bisa terjadi kanker esofagus.


Pengobatan Asam Lambung atau GERD
Pengobatan penyakit asam lambung memiliki tahapan. Cara awal yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan mengganti menu makanan, yaitu beralih ke menu makanan yang rendah lemak dan bergizi. Tapi ketika perubahan menu makanan tidak berhasil, obat-obatan akan digunakan untuk meredakan gejala yang dirasakan. 

Berikut ini adalah beberapa hal yang penderita bisa lakukan untuk meredakan gejala GERD:
  • Menurunkan berat badan jika diperlukan.
  • Makan dalam porsi kecil tapi lebih sering.
  • Jangan langsung berbaring setelah makan
  • Kurangi cokelat, tomat, makanan berlemak, dan pedas.
  • Hindari minum alkohol dan kurangi minum kopi.
  • Berhenti merokok.
  • Tidur dengan bantal yang agak tinggi untuk mencegah naiknya asam lambung ketika sedang berbaring.
  • Hindari memakai pakaian yang terlalu ketat.


Jika langkah cara yang sudah dijalani masih belum berhasil, mungkin perlu anda untuk mengatasi GERD dengan obat, tetapi kami sarankan untuk mengkonsumsi obat herbal yang berasal dari bahan alami. Bagi penderita yang mengalami penyakit asam lambung secara kambuhan, mungkin perlu diberikan dosis obat untuk jangka panjang. Tetapi anda jangan khawatir jika mengkonsumsi obat herbal secara jangka panjang, karena bahan herbal aman untuk dikonsumsi jangka panjang tanpa efek samping apapun.



 Mengobati Penyakit Maag Menggunakan Obat herbal De Nature

Akan sangat menderita sekali jika  mengidap penyakit maag karena sewaktu waktu bisa kumat dan rasanya sangat menyakitkan dan mengganggu aktifitas sehari-hari. Obat Maag Herbal Ampuh Obat dari De Nature Indonesia bisa menjadi solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit maag dengan lebih efektif dan tidak kambuh lagi.Karena terbuat dari 100% ramuan herbal jadi aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek atau panjang.

  

 

Rp.295.000
Kontak Kami Call/Sms/Wa
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D52E7EAD0

    BIAYA ONGKOS KIRIM
    • pulau jawa 25.000
    • Luar Pulau Jawa 45.000
    • Untuk Wilayah Papua 95.000
    Tata Cara Pembelian:
    Contoh Format Pemesanan:
    Nama#AlamtLengkap#ObatPaketPesanan#JumlahPesanan#Bank Yang Akan digunakan
    Contoh:
    • ANDRE#JL>GARUDANO277JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 081 228 310 437 #1 Paket Obat maag # Sudah Transfer Rp.325.000 Via Bca An.Sugeng

    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 
    Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296  PIN BBM.  D52E7EAD0

      


    PERHATIAN
    • Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/SmsWa 081 228 310 437
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-11.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya





    Kontak Kami Call/Sms/Wa 
    081228310437- 081286187296
    PIN BBM.  D52E7EAD0
    Hubungi Kami Sekarang Juga
    Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan
    ''Melayani Ke Dala Negri Maupun Luar Negri''





    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar