Senin, 25 September 2017

Cara mengobati Penyakit Maag Yang Sering Kambuh

Cara mengobati Penyakit Maag Yang Sering Kambuh-Sakit maag atau gastritis merupakan salah satu gangguan pada sistem pencernaan. Bagian yang terganggu adalah lambung. Maag terjadi karena peningkatan asam lambung. Hal ini bisa terjadi karena sobat terlambat makan atau bisa juga karena bakteri. Rasa sakit pada maag biasanya terdapat diarea lambung yaitu perut kanan atas. Rasanya agak mulas, perih dan sakit sekali.







Konsultasi dan Pemesanan Obat
Call/SMS/Wa/
081228310437 - 081286187296
PIN BBM D527EAD0

Cara Mengatasi Maag Kambuh
Ada beberapa pilihan yang dapat kita lakukan untuk mengobati maag kita saat kambuh atau sekedar mencegah agar maag kita tidak kambuh lagi. Kita dapat memilih dengan menggunakan obat atau mengatasi maag dengan bahan alami. Dua cara tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika menggunakan obat kimia sakit yaang sobat rasakan akan segera sembu, praktis tinggal minum tapi yang namanya obat jika di minum terlalu sering dan dalam jangka waktu yang cukup laama bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Kalau pakai bahan alami tradisional, penyembuhan emang agagk lama dan juga pasti ribet untuk mempersiapkannya tapi kalau bahan alami cukup aman di konsumsi untuk waktu yang lama.


Sebelum kita tahu cara mengatasi sakit maag, kita juga perlu tahu apa saja yang dapat menimbulkan maag ini. Beberapa hal penyebab sakit maag antara lain:
  • Saat sobat sedang sakit kepala jangan langsung memilih obat untuk meredakan sakitnya. Karena obat analgetik atau penghilang nyeri terutama aspirin, dapat mengerosi lapisan dinding lambung, sehingga lapisan lambung dapat terluka. Hal ini dapat memicu munculnya penyakit maag. Saat sakit kepala menyerang sobat dapat melakukan beberapa cara untuk mengurangi rasa sakit
  • Bahan kimia misalnya rokok, alkohol, kafein yang terkandung di kopi, bahan – bahan ini juga dapat memicu mtimbulnya sakit maag.
  • Terlambat makan, asam lambung akan meningkat produksinya jika perut kosong. Gerakan meremas lambung pun akan terus dilakukan walaupun perut kosong. Saat lambung tidak ada makanan dan asam lambung tetap terbentuk, gerakan meremas lambung akan memicu gesekan antar dinding lambung, hal ini akan menimbulkan luka lecet pada lambung sehingga perut terasa perih dan menimbulkan sakit yang dinamakan maag ini.
  • Stress dan kurang istirahat juga dapat mempengaruhi timbulnya sakit maag. Untuk itu sobat perlu menjaga hati dan pikiran agar tidak stress. Ada beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk mengurangi stress,
  • Itu tadi beberapa hal yang dapat menyebabkan timbulnya atau kambuhnya sakit maag. Jika tidak segera di obati sakit maag yang terjadi lama kelamaan akan menjadi kronis. Jika tetap di biarkan maag yang terjadi akan menimbulkan luka pada dinding lambung bahkan bisa menyebabkan dinding lambung menjadi berlubang atau dalam bahasa medis dikenal dengan penyakit ulkus peptikum.



Setelah mengetahui penyebab sakit maag kita juga harus tahu tanda dan gejala dari sakit maag tersebut dan bagaimana cara mengatasi sakit maag. Tanda dan gejala dari sakit maag yang harus kita kenali antara lain:
  • Tidak nafsu makan
  • Mual, muntah
  • Nyeri pada daerah lambung yaitu kiri atas
  • Perdarahan saluran cerna jika maag sudah parah
  • Setelah tahu penyebab dan tanda gejalanya sekarang kita cari tahu bagaimana cara mengatasi sakit maag.


CARA MENGATASI MAAG DENGAN RAMUAN ALAMI
Ada 2 cara mengatasi sakit maag, yaitu dengan menggunakan obat dan tanpa menggunakan obat. Beberapa obat yang bisa di pakai untuk mengatasi sakit maag antara lain: Kalau sobat tidak suka minum obat dan memilih untuk mengatasi maag dengan cara alami antara lain:

1.Cara mengatasi maag dengan kunyit
Siapkan kunyit sekitar 2 jari tangan, lalu cuci sampai bersih kemudian parut. Tambahkan air matang secukupnya, saring air kunyit tadi diamkan selama satu malam. Ambil air yang bening untuk di minum. Air kunyit tadi juga bisa langsung diminum. Minum 2 kali per hari setiap pagi sebelum sarapan dan malam hari menjelang tidur.

2.Cara mengatasi sakit maag dengan makan teratur
Terapkan pola makan yang teratur, hal ini akan mencegah lambung kosong. Pola makan teratur akan membuat lambung terbiasa dengan jam kerja yang tepat saat lambung harus bekerja keras dan saat lambung harus bekerja lambat. Hindari juga terlambat makan karena lambung akan kosong.baca juga:Obat Herbal Maag atau Radang lambung Ampuh Tanpa Efek Samping


Caramengatasi sakit maag dengan menu makan yang baik
  • Hindari makanan yang terlalu pedas, terlalu panas dan makanan yang bersantan serta asam. Hal ini bertujuan untuk mengurangi kenaikan asam lambung.
  • Cara mengatasi sakit maag dengan manjauh alkohol, rokok
  • Jauhi mengkonsumsi alkohol, minuman bersoda dan juga rokok. Karena akan menyebabkan iritasi pada dinding lambung.
  • Hindari makanan yang sulit dicerna
  • Saat maag kambuh, hindari memakan makanan yang terlalu sulit di cerna hal ini akan mengakibatkan lambung yang terluka bekerja semakin keras sehingga lambung akan semakin bertambah parah. Hindaari makan agar-agar karena mengandung serat yang tinggi, keju dan ssate kambing.



LALU BAGAIMANA CARA MENGATASI SAKIT MAAG MENGGUNAKAN OBAT HERBAL. KINI HADIR DI HADAPAN ANDA PRODUK OBAT HERBAL MAAG PRODUK CV DENATURE INDONESIA

 Mengobati Penyakit Maag  atau Asam Lambung Menggunakan Obat herbal De Nature

Akan sangat menderita sekali jika  mengidap penyakit maag karena sewaktu waktu bisa kumat dan rasanya sangat menyakitkan dan mengganggu aktifitas sehari-hari. Obat Maag Herbal Ampuh Obat dari De Nature Indonesia bisa menjadi solusi untuk anda dalam mengatasi penyakit maag dengan lebih efektif dan tidak kambuh lagi.Karena terbuat dari 100% ramuan herbal jadi aman untuk dikonsumsi baik jangka pendek atau panjang.



 

Rp.295.000
Kontak Kami Call/Sms/Wa
081228310437- 081286187296
PIN BBM.  D52E7EAD0

    Khasiat Obat Herbal Gho Siah  dan Basella

    • Mengobati Maag Kronis
    • Mengobati Asam Lambung
    • Sebagai Anti Virus
    • Memulihkan Stamina
    • Memperbaiki Jaringan Sel dan 
    • Menjaga Kesehatan Tubuh



    BIAYA ONGKOS KIRIM
    • pulau jawa 25.000
    • Luar Pulau Jawa 45.000
    • Untuk Wilayah Papua 95.000
    Tata Cara Pembelian:
    Contoh Format Pemesanan:
    Nama#AlamtLengkap#ObatPaketPesanan#JumlahPesanan#Bank Yang Akan digunakan
    Contoh:
    • ANDRE#JL>GARUDANO277JAKARTA#OBAT SIPILIS # 5PAKET#BANK BCA
    Setelah Anda Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms/BBm
    Contoh Konfirmasi Pembayaran
    Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

    Contoh : Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 081 228 310 437 #1 Paket Obat maag # Sudah Transfer Rp.325.000 Via Bca An.Sugeng

    Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 
    Call/Sms/Wa  081228310437- 081286187296  PIN BBM.  D52E7EAD0

      



    PERHATIAN
    • Jika ada yang mengatasnamakan DE NATURE pastikan Nomore Rekening An.Awan Ukaya
    • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/SmsWa 081 228 310 437
    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 08-11.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya





    Kontak Kami Call/Sms/Wa 
    081228310437- 081286187296
    PIN BBM.  D52E7EAD0
    Hubungi Kami Sekarang Juga
    Uang Bisa Dicari Namun Kesehatan Adalah Hal Yang Harus Kita Utamakan
    ''Melayani Ke Dala Negri Maupun Luar Negri''






    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar